Kerlap-Kerlip Bintang Yang Terlukis Di Dinding Langit Malam, Seakan Mengambarkan Isi Hati Yang Bimbang Dalam Memutuskan Sesuatu Didalam Kegelisahan Hati.

Beribu Bintang Yang Mengelilingi Rembulan Malam, Menampar Pikiran Ini Untuk Selalu Mengingat Keindahan Ciptaan Sang Khalik.

Dinginnya Suasana Malam Di Kaki Gunung, Langsung Menghentikan Sejenak Langkah Kaki Ini Untuk Beristirahat Dan Mencoba Untuk Mencari Aura Positif Agar Tubuh Ini Terhangatkan.

Nyantian Jangkrik Yang Nan Merdu, Membuat Telinga Tak Ingin Luput Dari Alunan Musik Yang Dinyanyikannya.

Masa Lalu Yang Kelam, Mulai Sedikit Terhapuskan Oleh Selimut Biru Yang Terhampar Luas Di Sanubari Atap Sang Bumi.

Air Mata Yang Menetes Dari Mata Hati Ini, Seketika Berhenti Saat Hadirnya Sosok Yang Membayang-Bayang Didalam Pikiran Ini. Entah Siapa Sosok Itu, Entah Darimana Sosok Bisa Hadir Disanubari Ini. Akan Tetapi Sosok Itulah Yang Mampu Membuat Hati Ini Tenang, Sosok Itulah Yang Mampu Membuat Kepedihan Di Hari Kemarin Lenyap Menjadi Debu Dan Melayang Ditiup Badai.

Semoga Ini Menjadi Awal Baru Dalam Kehidupan Yang Penuh Dengan Gemerlapnya Lika-Liku Kehidupan Dan Semoga Ini Menjadi ‘New Generation’ Dalam Kehidupan Yang Baik Dihari Kemudian.

Karena Kebaikan Itu Akan Mulai Muncul Ketika Keburukan Itu Menghampiri Dan Kebaikan Itu Tidak Akan Menjadi Sesuatu Yang Lebih Sempurna, Bila Aura Negatif Tidak Hadir Dalam Perjalanan Hidup ini.

Keep Spirit For A Change, Hati Dan Pikiran Ini Harus Mampu Menghadapi Perjalanan Dihari Esok. Semoga Pintu Perubah Kebaikan Masih Terbuka Luas Dikehidupan Ini Dan Semoga Pintu Masa Lampau Yang Nan Buruk Tertutup Dengan Kuatnya Agar Tidak Dapat Keluar Kembali Dan Hadir Dimasa Selanjutnya, Karena Kenangan Buruk Itu Cukup Menjadi Kenangan Saja Dan Pelajaran Semata, Tetapi Kebaikan Harus Tetap Dipertahankan Hingga Akhir Nanti.