Hitam Putih Cinta

Assalamuallaikum.wr.wb

Sebelumnya saya berterima kasih kepada anda yang bekenan untuk membaca catatanku ini, apabila terdapat salah-salah kata di dalam catatan ini saya meminta maaf yang begitu besar kepada anda semuanya dan kepada ALLAH Swt saya memohon ampun.

Anda pasti tidak asing lagi bila mendengar kata CINTA, bahkan bisa dibilang anda semua pasti bosan bila mendengar kata ini. Karena setiap saat orang-orang disekeliling kita pasti selalu menyebut kata ini, baik itu secara langsung maupun dari alat-alat elektronik. Apa artinya hanya tahu saja tanpa memahami makna yang sebenarnya dari kata tersebut, bahkan tidak mengetahui apa akibat yang akan kita alami bila kata tersebut tersirat di dalam kehidupan sehari-hari kita.

Bagi orang awam mempelajari hal politik itu sangat membosankan, tapi bagi orang-orang yang bergelut didunia politik hal itu adalah sesuatu yang sangatlah penting untuk dipahami. Begitupun orang-orang yang tidak memahami makna CINTA yang sesungguhnya pasti akan mengatakan bahwa CINTA itu adalah hal yang biasa saja bahkan bisa di kategorikan hal yang malas untuk dibahas. Namun itu tidak berpengaruh bagi sang pujangga CINTA atau orang-orang yang tergolong menganggap CINTA itu adalah hal yang indah dan sangat asik untuk di pahami dan di telusuri.

Apapun yang ada di dunia ini pasti memiliki perbandingan diantara satu dengan yang lainnya, begitupun dengan CINTA yang memiliki 2 perbandingan, antara HITAM dan PUTIH.

  1. HITAM dalam CINTA (Black In Love). CINTA itu pahit rasanya, CINTA itu membuat hati sakit, CINTA itu membuat hati ini perih, dll. Pasti anda sering sekali mendengar kalimat ini, baik itu dari keluarga, teman, sahabat, guru dan tetangga anda. Apalagi kalimat yang sedang trend pada masa sekarang yaitu CINTA itu membuat hati menjadi GALAU. Itulah HITAM dalam CINTA yang mana rasanya sangatlah tidak enak sekali, karena apabila HITAM dalam CINTA itu telah terkena pada diri kita, pasti kita merasakan hal yang sangat berbeda, seakan-akan didalam hidup ini memiliki banyak sekali permasalahan, padahal sebenarnya masalah yang sedang kita hadapi itu hanyalah permasalahan tentang CINTA saja. HITAM dalam CINTA ini-lah yang membuat orang-orang tidak ingin mengetahui makna CINTA yang sebenarnya, padahal apabila kita mampu menghadapi permasalahan CINTA yang sedang kita alami, pasti anda akan merasakan aroma baru dalam kehidupan anda, seperti halnya seseorang yang tidak pernah sama sekali merokok, apabila anda telah mengisap sebatang rokok, pasti anda akan kecanduan untuk mengisap rokok tersebut.
  2. PUTIH dalam CINTA (White In Love). Dari kata PUTIH saja kita pasti sudah merespon bahwasannya hal yang berbau PUTIH itu pasti suci, bersih, bening, dll. Seperti halnya PUTIH di dalam cinta, dimana kita pasti merasakan sesuatu yang membuat kita yang awalnya tidak mengetahui apa itu CINTA menjadi tahu apa itu CINTA yang sebenarnya. Biasanya orang-orang yang mengalami PUTIH dalam CINTA pasti merasakan kelembutan di dalam hidupnya dan mereka juga pasti mengatakan hal yang positif tentang CINTA itu sendiri, seperti CINTA itu asik, CINTA itu indah, CINTA itu suci, dll.

Apabila kita telusuri dengan seksama, CINTA itu bagaikan sebuah durian, kulit dari buah durian itu pasti tajam, untuk membukanya saja kita sangatlah hati-hati. Akan tetapi setelah buah durian tersebut terbuka dan pada saat kita memakan isi dari buah durian tersebut, maka buah durian tersebut akan membuat kita ketagihan untuk memakannya. Begitupun CINTA, mempelajari dan merasakan CINTA itu awalnya memang sangatlah tajam, akan tetapi apabila kita hati-hati dan teliti dana merasakannya, maka kita akan tahu rasa manis dan sedap di dalam CINTA tersebut.

Mungkin demikian saja artikel atau catatan saya tentang HITAM dan PUTIH CINTA, saya berharap, semoga anda semua mampu memahami dan mempelajari apa itu cinta yang sebenarnya. Tidak hanya itu saja, saya juga berharap, semoga anda dapat merasakan kesucian dan keindahan CINTA itu sendiri.

Teruslah kejar CINTA mu, jodoh memang ditangan Tuhan, akan tetapi apabila kita hanya duduk terpaku dan hanya diam saja, itu sama saja dengan kita mengejar kereta api, akan tetapi kita mengejarnya hanya dengan kaki ayam (tanpa kendaraan).

Cheer Up For The Pursuit Of Your Love

 

Wassalamuallaikum.wr.wb