Assalamuallaikum.wr.wb

Sebelumnya saya berterima kasih kepada anda yang bekenan untuk membaca catatanku ini, apabila terdapat salah-salah kata di dalam catatan ini saya meminta maaf yang begitu besar kepada anda semuanya dan kepada ALLAH Swt saya memohon ampun.

Didunia ini manusia hidup atas dua jenis, ada perempuan dan juga ada laki-laki. Perempuan lebih cenderung dikenal sebagai sosok makhluk yang lemah tidak hanya seperti laki-laki yang cenderung lebih dikenal sebagai sosok yang memiliki batin yang kuat, akan tetapi tidak semua wanita maupun laki-laki yang seperti itu, ada juga seorang wanita yang memiliki tingkat kekuatan batin yang lebih kuat daripada seorang laki-laki, begitu sebaliknya ada juga seorang laki-laki yang memiliki tingkat kekuatan batin yang lebih lemah dari pada seorang perempuan.

Ada banyak sekali perbedaan antara laki-laki dan perempuan dan kita semua pasti telah mengetahui itu semua. Tapi ada 1 hal yang sangat membedakan sosok seorang perempuan dan laki-laki, yaitu perempuan mampu memendamkan perasaan sayangnya jauh lebih hebat daripada seorang laki-laki dan karena kelemahannya itu wanita cenderung malu untuk mengatakan perasaannya itu terhadap laki-laki yang dicintainya.

Apa yang menyebabkan seorang wanita malu untuk menyatakan cinta ?

Sebenarnya ada banyak sekali alasan wanita kenapa mereka malu untuk menyatakan cinta terhadap lawan jenisnya, tapi ada 1 jawaban yang lebih cenderung dijadikan sebuah alasan oleh seorang wanita. GENGSI, itulah yang lebih cenderung dikatakan seorang wanita apabila mereka ingin mengatakan perasaannya terhadap orang yang yang dicintainya, padahal GENGSI itu bukanlah suatu jawaban yang, karena apabila kita GENGSI terhadap seseorang yang kita cintai itu dapat menyebabkan orang yang kita cintai itu menjauh dari kita dan ingatlah GENGSI itu dapat merubah hal yang awalnya baik menjadi semakin buruk.

Apa sebenarnya GENGSI itu ?

Didalam kamus bahasa Indonesia, GENGSI memiliki arti yaitu takut, menjaga kehormatan atau juga dapat diartikan sok. GENGSI telah menjadi tradisi di kehidupan sekarang ini dan biasanya seseorang yang memiliki sifat GENGSI lebih cenderung malu dan takut harga dirinya jatuh karena harus melakukan hal yang tidak di inginkannya tersebut. Akan tetapi dalam percintaan, wanita GENGSI untuk menyatakan cinta terhadap seorang laki-laki itu disebabkan mereka malu dan mereka takut apabila cinta yang selama ini dipendamnya itu ditolak. Seorang wanita lebih cenderung menunggu seorang pangeran yang di impikannya duluan menyatakan cinta padanya meskipun pangeran yang di impikannya itu menyatakan cintanya itu tidak secara langsung dihadapannya.

Bagaimana cara membedakan wanita yang memiliki sifat GENGSI dan tidak ?

Sebenarnya tidak mudah untuk membedakan sifat GENGSI seorang wanita, tapi disini saya akan berikan beberapa tips untuk anda semua dan disini bukan hanya untuk membedakan sifat GENGSI seorang wanita, akan tetapi ini juga dapat diterapkan diseorang laki-laki.

  1. Apabila anda menyapanya, mereka pasti menangapi sapaan anda dengan senyuman manisnya.
  2. Orang yang mempunyai sifat GENGSI biasanya lebih cenderung senang menjawab pertanyaan seseorang daripada dia yang memberikan pertanyaan.
  3. Apabila dia bertemu dengan anda, dia pasti lebih senang menundukan kepalanya. Apalagi jika anda menemuinya bersama teman-teman anda, dia pasti seolah-olah menunjukan reaksi kesombongan, padahal itu bukanlah suatu kesombongan, tapi mereka sangat-sangat malu dan takut teman-temanmu membicarakan dia.
  4. Seseorang yang mempunyai sifat GENGSI apabila anda menanyakan hal yang penting bahkan mengatakan cinta padanya, dia pasti lebih cenderung diam bahkan dia tidak akan menjawab pertanyaan anda. Itu disebabkan dia belum siap untuk menjawab pertanyaan atau mungkin ada sesuatu yang penting didalam kehidupannya, akan tetapi dia tidak ingin kamu mengetahuinya.

Sifat GENGSI itu terkadang baik, akan tetapi lebih jauh lebih banyak yang buruknya. Karena sifat GENGSI yang anda miliki itu dapat menghancurkan dirimu sendiri, bahkan kamu pasti akan menyesal apabila anda melakukan hal ini pada orang yang kamu cintai. Malu itu wajar, akan tetapi jangan sampai memiliki sifat GENGSI, karena orang pasti akan berpikiran kalau anda itu sombong bahkan dan tidak ingin lagi berteman dengan anda. Jadi bagi anda yang sedang dekat dengan seorang perempuan atau laki-laki yang bersifat GENGSI, anda sebaiknya memiliki batin yang kuat, karena sakit yang akan anda rasakan lebih perih daripada menahanan penyakit yang sangat parah sekalipun.

Semoga catatan ini bermanfaat untuk anda semua, untuk kamu yang merasa perempuan cobalah untuk berani menyatakan perasaan anda para orang yang anda cintai, sebelum penyesalan itu datang pada dirimu. Ingat, penyesalan itu jauh sangat-sangat sakit dan perih rasanya untuk dihilangkan.

Wassalamuallaikum.wr.wb