Saya akan menyambapikan beberapa teori (yang mungkin kontroversial) bagaimana bentuk bumi sebenernya, kalo ada yang keberatan ya di luar tanggung jawab saya jadi jangan ngajakin debat, tapi kalo nanya2 aja bole lah. Mungkin sebagian pembaca dah pernah baca artikel saya di blog ini tentang hitler yang belum mati ato pun yang proyek UFO nazi jerman yang disana gw bilang kemungkinan hitler dan teknologi gilanya dibawa kabur ke antartika waktu Jerman udah kalah perang kan? Dan mungkin juga para pembaca juga udah pernah dengar tentang kondisi bulan tuh sebenarnya berongga,dan dicurigai sebagai pesawatnya alien ato apa lah, gw gak tau bener dan lengkapnya, jadi gw taro artikelnya aja ya.

Rongga pada Bulan

Pembuktian kabut bulan mungkin bisa menjelaskan struktur bulan. Astronot yang mendarat di bulan, ketika akan kembali ke bumi, meninggalkan permukaan bulandengan mengendarai pesawat pendarat kembali ke kabin antariksa, setelah menyatudengan pesawat antariksa, pesawat pendarat itu dibuang kembali ke permukaan bulan. Alat pengamat gempa yang dipasang pada jarak 72 km mencatat getaran padapermukaan bulan, getaran ini terus berlangsung lebih dari 15 menit, sama seperti martil memukul lonceng besar dengan sepenuh tenaga, getaran berlangsung dalamwaktu yang lama baru hilang secara perlahan-lahan. Ambil sebuah contoh misalnya,ketika kita memukul sebuah besi berongga dengan sekuat tenaga, akan mengeluarkan
getaran ung… ung… yang terus bergema, sedangkan ketika memukul besi padat,getaran hanya akan bertahan singkat, akan berhenti pada waktu yang tidak lama.Gejala getaran yang terus berlangsung ini membuat ilmuwan mulai membayangkanapakah bulan itu berongga?

Ketika sebuah benda yang padat mendapat benturan, bisa mengeluarkan dua macam gelombang, satu adalah gelombang bujur (longitudinal), sedangkan satunya lagiadalah gelombang permukaan. “Gelombang bujur” adalah suatu gelombang tembusan,bisa menembus suatu benda, dari satu sisi permukaan melalui pusat benda dandisalurkan ke sisi lainnya. Dan “gelombang permukaan”, sama seperti namanya,hanya bisa menyampaikan pada permukaan yang sangat dangkal. Namun, instrumenkabut bulan yang dipasang di atas bulan, melalui catatan waktu yang panjang,sama sekali tidak berhasil mencatat atau merekam gelombang bujur, semuanyaberupa gelombang permukaan. Dari gejala yang menakjubkan ini, ilmuwan membuktikan bahwa bulan itu berongga!

Maka dari itu mungkin teori ini bisa menjelaskan kalo kenapa bulan berongga dan “mungkin” juga gak hanya bulan yang kayak gitu, planet2 laen termasuk BUMI juga berongga dan “mungkin” mampu menjelaskan berbagai misteri dari bumi..

Dan teori ini dinamain HOLLOW EARTH theory !

Teori ini intinya memaknai bahwa Bumi dan seluruh planet di jagat raya ini tidakklah bebentuk bola penuh, melainkan bola berongga yang didalamnya mungkin saja terdapat spesies mahluk hidup lain..

ingat beberapa film..??
– Journey to The Center of The Earth.
– The Lost World.
– Pirates of Carribean – at world’s end.
– dst

hal ini mungkin saja terjadi karena mesin bor kita hanya mampu paling jauh saat ini mencapai 12.3 kilometer menembus bumi…(proyeknya rusia yang namanya Kola Superdeep Borehole)

1. Teorinya Edmund Halley

intinya dia bilang kalo bumi tuh tebel lapisan pertamanya sebesar 800 kilometer, dan terdapat lapisan berikutnya lagi setelah itu dengan atmosfer masing2 lapisan didalemnya.. tiap lapisannya punya magnet sendiri2 dan berputar berlawanan arah.

Menurutnya, teori yang dia bikin mampu menjelaskan knapa terkadang di suatu waktu ato di suatu tempat kompas selalu berputar ga tentu dan munculnya aurora borealis di karenakan lepasnya gas dari lapisan2 ini..

https://i1.wp.com/www.geekologie.com/2007/06/25/Aurora-Borealis-thumb.jpg

2. Teori hollow earth Leonhard Euler!

Seperti yang gw bilang diatas, thread ini ada mungkin ada hubungannya sama Hitler lagi. tentang si hitler ternyata masih hidup dan hipotesa yang gw tulis disana ada 2, yaitu ke argentina dan satu lagi ke bulan. tapi ke dua hipotesa itu punya satu kesamaan, yaitu transit dulu di antartika! maka fakta ini pulalah yang bisa memunculkan satu lagi hipotesa laen kalo emang teori hollow earth adalah emang bener.

Hitler bersembunyi ke hollow earth!

hal ini bisa dibuktikan dari perkataan Karl Doenitz(Pimpinan Angkatan Laut Nazi Jerman) di tahun 1944 “The German submarine fleet is proud of having built an invinsible fortification for the Führer, anywhere in the world.” Dan dia juga bilang tentang hal yang sama saat pengadilan Perang dunia II (Nuremberg Trial) Katanya. “an invisible fortification, in midst of the eternal ice.”

Mungkin aje Jerman Nazi disana udah mengadakan penilitian yang lama sekali di daerah yang mereka namakan New Swabia.