// 10.Kamikaze
Asal mulanya di cetusan Vice Admiral Kimpei Teraoka yang bener2 dilakukan atas perintah Vice Admiral Takejiro Onishi. Realisasinya dimulai saat USS Indiana dan USS Reno di hantam di pertempuran pulau midway pada tahun 1944 tapi ada yang bilang kalo itu gak sengaja…jadi yang resminya tuh yang dilakukan oleh seorang pilot yang tak dikenal, yang mungkin dari Angkatan Udara Tentara Kekaisaran Jepang, pada tanggal 21 Oktober tahun 1944.
Angkatan Laut autralia, yaitu kapal penjelajah HMAS Australia, diserang oleh pesawat tak dikenal milik jepang Jepang yang tidak jauh dari Leyte Island dan menghasilakn 30 orang awak meninggal…
Di akhir perang, Sekitar 2.800 Pilot Kamikaze berhasil menengelamkan 34 kapal Angkatan Laut, merusakkan 368 orang lain, membunuh 4.900 awak kapal, dan melukai di atas 4.800 orang pasukan sekutu. sekitar 20% dari jumlah kapal yang dimiliki pasukan sekutu tenggelam oleh serangan – serangan yang dilancarkan pilot – pilot kamikaze milik armada perang jepang saat itu.

9.Bat Bomb

Dinilai bagus karena kalelawar banyak di amrik,bisa bawa beban berat,tahan gak makan, dan gak keliatan kalo gelap trus punya sifat bersembunyi di gedung2 kalo siang hari. Jadi kalo siang hari mereka bakal sembunyi di gedung2 dan bom waktu di badan mereka pun meledak menghancurkan gedung2 tersebut.

dicetuskan oleh Lytle S. Adams dan langsung di setujui roosevelt di tahun 1942

Tapi sayangnya program ini dihentikan oleh Fleet Admiral Ernest J. King karna dinilai belum bisa rampung di pertengahan 1945 dan jelas2 kalah pamor sama manhattan project (project bom atom)

8.Anti-tank Dog

Hampir mirip dengan yang diatas, namun kali ini cetusan dari soviet, Meraka memanfaatkan anjing yang terlatih dan dibuat lapar… dilatih supaya bisa berhenti di bawah tanknya jerman,dan otomatis meledak deh bom yang di pasang di anjing malang tsb…
Dan pihak soviet mangklaim kalo itu berhasil menghancurkan 300 tank Jerman. Pada prakteknya kebanyakan ada anjing yang ketakutan ato malah malah terus maju bukannya berhenti di bawah tanknya jerman…


7.Robot

Jaman dulu sudah pernah ada robot yang dibuat oleh jerman. namanya Sdkfz.302 Goliath (E-Motor) sebuah wahana robot anti-tank,dengan memanfaatkan mesin Bosch MM/RQL Electric Motor (2.5Kw) X 2, Robot ini menjadi eksperimen dan lumayan sukses dilapangan menghancurkan tank sekutu dan mampu membawa 60kg bom! tapi sayang populasinya sedikit sekali…


6.Meriam Angin

Meriam angin buatan Jerman yang bernama WindKanone. Memanfaatkan angin yang dikumpulkan di meriam tersebut sehingga angin itu akan diluncurkan terpusat untuk menghantam pesawatnya sekutu yang terbang diatasnya

Ditemukan Hillersleben April 1945 oleh pasukan sekutu…dibiarkan begitu aja ama Jerman karena dinilai gagal mencapai ketinggian yang diharapkan…

https://i0.wp.com/www.explorate.de/militaria/geheimwaffen/geheimimg/WIND.JPG

5.Meriam Suara

Di ciptakan oleh Dr. Richard Wallauschek ilmuan jerman juga. Kali ini buat menghantam Personil tentara musuh,terutama tentara soviet yang banyaknya bukan maen. Memanfaatkan Suara yang dihasilkan oleh 2 buah “panci” yang gak tau gmana menghasilkan suara 1,000 milibars berjarak 50 ampe 250 yard.
https://i0.wp.com/www.strange-mecha.com/german/army/schallkanone.jpg

4.Bom Atom

Gak perlu dijelasin lagi deh…

Hasil dari proyek Manhattan yang berhasil membunuh 120ribu orang jepang gak bersalah di hiroshima-nagasaki.

Kenapa masuk daptar soalnya ya jaman dulu mana pernah ada yang ngebayangin bom dahsyat dan instant kayak gini…

3.Pesawat Tanpa Awak

Lebih mirip Bom terbang atau rudal berbentuk pesawat, pesawat ini buatan jerman namanya v-1 (vergeltung-1) berhasil di buat dan banyak sekali meluncur di daratan inggris.

Hasilnya 10,000 pesawat menghantam inggris; 2,419 pesawat menghancurkan London, membunuh 6,184 penduduk sipil and melukai lebih dari 17,981 Penduduk Lokal..

2.Rainbow Project

Di pimpin secara rahasia oleh DR.Albert Eisntein. Kalo nama resminya philadelpia project buat menghadapi dengan Jerman dan kawan2 dengan berusaha membuat kapal yang mampun berteleportasi…!!!!
Adalah kapal Eldridge yang berusaha “dilenyapkan” oleh para peneliti itu, dengan mnggulung kapal itu dengan banyak kabel elektrik yang mengandung elektrik bertujuan untuk menghilangkan medan magnet dari kapal tsb.

namun apesnya, para krew kapal didalamnya meninggal dunia,hilang,ato pun kehilangan beberapa organ tubuhnya akibat percobaan gila itu… (terjadi di galangan philadelpia amrik..)

kapal SS Andrew Furuseth yang berupa kapal dagang inggris melihat kapal berbendera amerika tiba2 berada di norfolk, inggris dengan nama. Eldridge!! karna ragu, kapten kapal furuseth menghubungi atase di inggris dan mengatakan kalau tidak ada kapal amrik disana. kelanjutan proyek ini benar2 rahasia.

1.UFO (unidentified flying object)

Buatan Jerman dengan nama HAUNEBU project. proyek ini sekarang udah diakui history channel Keabsahannya / Kebenaranya.
Bahkan werner von braun (yang ngembangin roket2 antariksanya amrik(mantan jerman karna kalah perang)) pernah mewanti-wanti pihak AS akan proyek ini…
Jerman berusaha mengembangkan anti-grafitasi proyek ini dan ternyata berhasil. Pertama kali terbang dengan nama haunebu I di tahun 1939 dengan 52 test flight! dan kelanjutannya dikabarkan ampe haunebu III Karna kalah perang, Jerman yang gak mau rugi memindahkan proyek ini ke antartika dan menaruh pangkalan terakhirnya disana..
Sekutu yang tau akan proyek dan pangkalan ini langsung berusaha menghajar mereka di antartika sana…(padahal jerman udah kalah waktu itu) dan hasilnya mereka bertarung dengan UFO berlambang luftwaffe (AU jerman) dan hasil perang gak diketahui karna rahasia sekali. tapi ada videonya kok akan proyek ini dan peperangan tersebut.