Assalamuallaikum.wr.wb

Saya menulis ini atas dasar memberikan solusi dan saran untuk kemajuan kita semua, bukan atas dasar menghina, mengejek, dll. Apabila dalam tulisan ini terdapat kata-kata yang tidak sesuai dan juga apabila tulisan ini membuat anda marah dan emosi saya sangat meminta maaf. Sekali lagi tulisan ini hanya untuk memberikan motivasi dan jawaban, bukan bermaksud untuk memperburuk keadaan anda.

Pasti anda semua bertanya-tanya kenapa saya membuat tulisan seperti ini, itu dikarenakan di zaman modern sekarang ini apa saja bisa terjadi, termasuk hal yang disebut dengan SEX BEBAS. SEX BEBAS biasanya terjadi di kalangan muda, masa-masa pacaran biasa nya dijadikan suatu kesempatan untuk para Remaja bersenang-senang dengan pasangannya tanpa memikirkan apa yang akan terjadi di masa depan kelak. Seperti yang kita ketahui bahwasan nya Sex Bebas adalah perbuatan yang paling dilarang, baik itu dalam segi Hukum Agamis maupun Hukum Negara. Di dalam islam perbuatan ini biasanya di sebut dengan ZINA yang berarti segala bentuk perbuatan antara laki-laki dan perempuan yang tidak terikat hubungan pernikahan, dalam hal ini adalah suatu aktivitas Seksual yang dapat merusak kehormatan manusia. Biasanya orang-orang yang melakukan suatu perzinaan pasti beralasan bahwasannya mereka saling mencintai, yang jadi pertanyaan, apakah orang yang saling mencintai itu harus melakukan suatu perzinaan ???

Allah Swt bersabda dalam Al-Qur’an surat Al – Isro’ (17) : 32 :

“Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang buruk”

Di dalam surat An – Nur (24) : 30 Allah Swt bersabda :

“Katakanlah kepada orang laki-laki yang beriman: ” Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat”

Akan tetapi yang menjadi pertanyaan kita adalah, seorang wanita yang telah terenggut keperawanannya oleh seorang pacaranya dengan alasan saling cinta, dll. Apakah mereka masih memiliki masa depan ?

Jawabanya cukup singkat, yaitu “ADA“.

Seorang wanita yang telah hilang keperawanannya pasti akan menjadi olok-olok’an orang-orang, karena orang-orang beranggapan bahwa seorang wanita yang telah hilang keperawanannya pasti tidak ada yang mau menjadi pasangan hidupnya. Oh itu tidak benar, meskipun keperawananan hilang sekalipun, pasti akan masih tetap mendapatkan pasangan hidup, Ingatlah “JODOH DITANGAN TUHAN“, apapun bisa terjadi apabila Allah Swt telah berkehendak. Akan tetapi dengan 1 hal, yaitu Berusaha, jangan karena Allah Swt telah menakdirkan manusia berpasang-pasangan terus kita menyerahkan itu semua kepada Allah Swt, itu adalah jawaban yang sangat salah. Ingatlah, apabila seorang pria telah mencintai dan menyayangi seorang wanita, pria tersebut pasti tidak peduli dengan keperawanan wanita tersebut, sebab pria tersebut mencintai wanita tersebut apa adanya bukan karena keperawanannya.

Untuk seorang wanita harus ada beberapa hal yang harus kalian ingat, yaitu perbedaan antara PRIA dan COWOK, Pria adalah seseorang yang memiliki pola pemikiran jauh lebih dewasa, bijaksana dan mampu mandiri, sedangkan seorang cowok itu biasanya pola pemikirannya masih ke kanak-kanak’an dan memiliki sifat yang belum bisa di sebut remaja.

Akan tetapi yang menjadi kendala sekarang bagi seorang pria adalah mereka harus memiliki Keberanian dan Kejujuran yang besar, apakah mereka berani menanyakan masalah keperawanan wanita yang di cintainya tersebut. Tidak hanya pria yang harus memiliki Keberanian dan Kejujuran yang besar, seorang wanita pun harus memiliki Keberanian dan Kejujuran yang jauh lebih besar karena harus mengatakan yang sebenarnya akan aib mereka.

Jadi untuk para wanita yang telah hilang keperawanannya untuk tidak menyerah menjalankan kehidupan ini. Tetaplah semangat, di sana masih banyak pria yang menerima kalian apa adanya dan tetaplah tawakal dan jangan pernah kalian meninggalkan kewajiban Allah Swt, karena segala sesuatu bisa saja terjadi apabila Allah Swt telah berkehendak Dan untuk kalian yang masih gadis (masih perawan), tetap jagalah keperawanan kalian, dengan menjaga keperawanan kalian, maka masa depan kalianpun akan jauh lebih baik.

Ada tambahan untuk para pria. Terimalah orang yang kalian cintai apa adanya, baik wanita tersebut telah hilang keperawanan nya, karena mencintai seseorang apa adanya jauh lebih baik dari pada mencintai seseorang karena ada apa nya ^_^

Keep Spirit Living A Life Of This.

Mungkin ini saja tulisan dari saya, apabila ada salah-salah kata yang menyinggung dan tidak enak untuk dibaca saya meminta maaf, kepada Allah Swt saya mohon ampun.

Wassalamuallaikum.wr.wb